Yahoo Indonesia Udah Tulalit Deh

Assalamu Alaikum !!! Postingan saya kali ini akibat Kerajaan Yahoo Indonesia membuat saya bingung dan sempat ikutan stress :) , beberapa hari yang lalu ada teman yang nanya "yub, kok email saya ERROR gitu seh masa saya login menggunakan contohdevice@yahoo.com eh pass masuk data contact email kok email kontak saya berubah menjadi contohdevice@yahoo.co.id ?" Nah akhirnya saya Utak Atik dan tidak menemukan jalan keluar masalah ini ? apa ada yg bisa menangani masalah ini? soalnya teman yang nanya ke saya itu inign mengganti sandi facebooknya yg didalam akun facebooknya memiliki banyak chip (diatas 2B) dan masalahnya itu dia memiliki email domain @yahoo.com akan tetapi skrng emailnya ERROR dan akhirnya semua email yang dikirim ke [a]yahoo.com tersebut menjadi Lost Database seperti keterangan yang saya temukan ketika mencoba mengirimkan surat ke email [a]yahoo.com tersebut. nah ini dia bukti yang saya sudah dapatkan dan sekedar saran jangan mencoba membuat facebook dengan email berdomain [a]yahoo.com mending [a]ymail.com atau domain lain dari pada anda akan kehilangan akun anda selamanya. hehehheee

Screen Shoot ^_^


a. (Login Menggunakan [a]yahoo.com)


b. (Masuk di halaman Beranda Yahoo Indonesia)


c. (Verifikasi Login Data Kontak)


d. (Menemukan Keganjilan Sang Yahoo Indonesia ahahhaha)


Kalau Ada Temen Yang Bisa Membantu dan Pernah Mengalami Hal Serupa Tolong Bantuannya Yah ^_^

Recommended Posts :

3 komentar:

NICKY OKTAVIAN mengatakan...

Lanjutkan :))

Obat Kencing manis mengatakan...

informasi yang menarik..

Obat Kuat Pria mengatakan...

informasi Yang sangat bagus

Posting Komentar - Kembali ke Konten

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Boleh Koment Asal SOPAN, Kalau Ga Sopan Nanti Komentnya Kena Ban Kayak Zynga Kalau Lagi Marah Gan !!

 

Alexa Site Info

Categories

Berita (1) Cinta (1) Dunia (2) Gosip (1) Jejaring Sosial (1) Software (1) Tips Trik (3)